Pengobatan Tradisional Mata Bintitan

Posted by Obiuser 0 komentar

Obat Mata Bintitan Tradisional


Solusi tepat untuk mengobati mata bintitan secara cepat dengan mengonsumsi Obat Mata Bintitan Tradisional Eye Care Softgel

Pengobatan Tradisional Mata Bintitan
Pengobatan Tradisional Mata Bintitan,-Seperti yang sudah kita ketahui semua mata bintitan bukanlah hal yang asing bagi kalangan masyarakat Indonesia,semua orang pasti pernah mengalami hal yang satu ini dan tentunya akan sangat risih apabila sudah terkena penyakit yang satu ini.Mata bintitan sendi merupakan suatu kondisi medis dimana tumbuhnya benjolan kecil maupun besar pada area kelopak mata. Dalam bahasa kedokteran sakit mata bintitan ini dikenal dengan nama hordeolum yaitu suatu infkesi atau peradangan pada bagian kelopak mata yang disebabkan oleh bakteri staphylococcus aureus.Indikasi terkena penyakit mata bintitan ini  termasuk mudah terdeteksi karena timbulnya benjolan merah yang mirip bisul pada bagian luar kelopak mata.Untuk tanda dan gejala  lain yang menyertai kondisi ini diantaranya meliputi :
  • Mata berair dan merah.
  • Mata terasa berat dan perih.
  • Kelopak mata yang bengkak dan terasa nyeri.
  • Munculnya kotoran mata di sekeliling kelopak mata.

Meskipun memang seperti kondisi yang tidak terlalu berbahaya,akan tetapi bisa saja berbuah menjadi kondisi yang berbahaya,oleh karena itu segera atasi sedini mungkin dengan cara mengatasi mata bintitan Eye Care Softgel,sebagai solusi untuk mencegah serta mengobati mata bintitan secara efektif aman dan sampai tuntas tanpa anda harus khawatir akan efeksamping yang terjadi,karena obat mata bintitan alami Eye Care Softgel 100% tanpa efeksamping.

Eye Care Softgel Cara Alami Mengobati Mata Bintitan Dengan Cepat Dan Sampai Tuntas


Eye Care Softgel kami rekomendasikan kepada anda sebagai cara untuk mengatasi mata bintitan secara alami dan cepat.
 
Pengobatan Tradisional Mata Bintitan
CANTUMKAN KODE PEMESANAN : RHY

Isi : 100 sofgel / botol.
Harga : Rp.442.000,- *Belum Termasuk Ongkir*
Cara Mengonsumsi  : Dewasa 2 kali sehari sebanyak 1-2 butur setiap kalinya.
Anak-anak 2 kali sehari sebanyak 1 butir setiap kalinya.

Eye Care Softgel merupakan salah satu cara alami menyembuhkan mata bintitan secara efektif dan cepat.Hal ini karena Obat Mata Bintitan Tradisional Eye Care Softgel merupakan salah satu rekomendasi terbaik dari Green World (Perusahaan Herbal Terbesar Di Dunia) yang memformulasikan secara khusus untuk menutrisi mata dan  mengobati berbagai macam penyakit yang menyerang mata.Dengan terbuat dari 100% bahan alami pilihan yaitu dari perpaduan antara :
  • Blueberry 35% – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata,meningkatkan daya penglihatan.
  • Eye Bright 25% – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo 15% – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein 5% – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin 3% – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine 3% – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Biji Anggur 10% – memilki kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin yang diyakini mampu mengobati diabetes retinopati,rabun senja dan degenerasi makula.
  • Zinc 3% – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
Tentunya kesemua bahan alami ini sudah melalu proses pengujian dan penelitian yang sangat panjang dan dilakukan oleh para ahli dibidangnya, serta sudah terbukti dan teruji secara klinis khaksiatnya.Selain itu juga dibuat dan diolah dengan menggunakan teknologi canggih dan moderen yang sudah berstandar internasional GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalamnya tetap terjaga dengan baik tanpa terkontaminasi oleh zat apapun.

Dan perlu anda ketahui Obat Mata Bintitan Herbal Eye Care Softgel ini telah di percaya dan di pasarkan di lebih dari 20 Negara di Dunia termasuk di Indonesia sendiri telah memenuhi izin resmi dari BPOM RI dan juga sudah bersertifikat HALAL.Selain itu juga telah mendapatkan pengakuan resmi dari berbagai lembaga ternama dunia seperti dari DA (Food and Drug Administration), ISO9001 : 2000 (sistem manajemen kualiatas), GMP ( Good Manufacturing Practiec), dan HACCP / jaminan keamanan kualiatas pangan. 


Berikut Ini Testimoni Kesaksian Dari Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Langsung Khasiat Dan Manfaat Dari Eye Care Softgel :

Pengobatan Tradisional Mata Bintitan
Agus Chung – Pontianak

Kesaksian saya sendiri (Agus Chung), pada tgl 26 Agustus 2012 tiba-tiba mata kanan mama tidak bisa melihat, cuma terlihat bayangan hitam dan garis-garis, akhir-akhir ini mama saya memang sering merasa pusing dan sakit di kening, dan kemudian divonis oleh dokter spesialis mata teryata mama saya mengalami ablasio retina ( saraf retina lepas ) dalam 1 x 24 jam harus operasi atau buta permanen, namun saya putuskan mencoba produk Green World EYE CARE SOFTGEL sebelum tindakan operasi, karena biasanya tindakan medis tidak 100% benar soal operasi. Akhirnya di coba produk EYE CARE SOFTGELL 2×3 dan LECITHIN 1×3. Bersyukur pada Tuhan sekarang 2 September 2012 mama mulai bisa melihat bentuk mobil ,wajah serta garis-garis dan bayang-bayang hitam mulai memudar, rasa pusing dan sakit di kening juga hilang sudah, bahkan mata kiri mama yg awalnya rabun sekarang juga sudah terang katanya. Terima kasih Tuhan Engkau telah mempertemukan aku dengan produk Green world. Bersama kita berbagi …go green…

Itulah satu dari sekian banyak orang yang sudah merasakan langsung khasiat dan manfaat dari cara alami mengobati mata bintitan Eye Care Softgel,untuk itu anda tidak perlu ragu lagi utnuk mengonsumsi Eye Care Softgel.Pesan Sekarang Juga !!! Caranya sangat mudah anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan melalui SMS ke No.085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 dengan menggunakan format pemesanan ” RHY “ seperti contoh dibawah ini:

 Format Pemesanan  Eye Care Softgel  Seperti Berikut :

RHY
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHY
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Perhatian !!! Untuk setiap pemesanan di mohon agar selalu mencantumkan kode pemesanan ‘ RHY ‘ ,supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pemesanannya dan agar proses pengirimannya cepat dan tepat.

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Eye Care Softgel  Diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut ke rekening yang kami sertakan di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin
 

*Catatan : Jika anda sudah mentransfer pembayarannya diharapkan untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami melalui No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya. 

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi Green World :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk Green World.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi dan murah .
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.
 
Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Eye Care Softgel  secara Online kepada kami.


0 komentar:

Posting Komentar