Pengobatan Tradisional Penyakit Hepatoma

Posted by Obiuser 0 komentar

Pengobatan Tradisional Penyakit  Hepatoma


Solusi tepat mengobati hepatoma secara alami tanpa operasi dengan mengonsumsi Obat Penyakit Hepatoma Tradisional Chitosan Plus Capsule

Pengobatan Tradisional Penyakit Hepatoma
Pengobatan Tradisional Penyakit Hepatoma ,-Hepatoma merupakan jenis kanker yang berasal dari sel hati dan paling banyak ditemukan kasusnya diseluruh dunia dan disebut juga sebagai kanker hati primer,hal ini karena dari hampir semua kasus kanker hati itu adalah hepatoma.Bahkan hepatoma merupakan salah satu jenis kanker hati yang penyebarannya sangat cepat.Untuk penyebabnya sendiri seperti halnya penyakit kanker hati pada umumnya snagat beravariasi namun dari beberapa kasus yang terjadi hepatoma diakibatkan oleh infeksi virus hepatitis b dan hepatitis c, selain itu bahan-bahan yang mengandung karsinogen juga sangat beresiko meningkatkan hepatoma diasmaping penyakit kronis yang menyerang hati seperti sirosis yang merupakan salah satu penyakit hati paling berbahaya.

Untuk gejala dari penyakit hepatoma sendiri sama halnya seperti penyakit yang menyerang hati lainnya,jadi untuk membedakan terkena hepatoma atau bukan cukup sulit,akan tetapi berikut ini ada beberapa gejala yang khas dari hepatoma ini,seperti ; nyeri luarbiasa pada perut,berat badan menurun dengan drastis,terdapat suatu masa yang besar pada bagian perut kanan atas,mengalami demam,pendertia akan merasa cepat kenyang,warna urin akan berubah menjadi kegelapan serta perut akan menjadi terasa kembung.

Namun ditengah canggihnya teknologi dan berkembangnya zaman seperti sekarang ini,para ahli telah banyak menemukan berbagai cara pengobatan untuk mengobatinya,baik itu secara medis dengan operasi pengangkatan maupun kemoterapi dan radioterapi ataupun juga bisa dengan cara yang alami seperti yang kami rekomendasikan disini dengan pengobatan tradisional hepotama mengonsumsi Obat Penyakit Hepatoma Tradisional Chitosan Plus Capsule.

Pengobatan Tradisional Penyakit Hepatoma


Chitosan Plus Capsule kami rekomendasikan kepada anda untuk mencegah dan mengobati hepatoma secara alami tanpa operasi
 
Pengobatan Tradisional Penyakit Hepatoma
CANTUMKAN SELALU KODE PEMESANAN : RHCR

Isi : 60 kapsul / botol
Harga : Rp.264.000,00 *Belum Termasuk Ongkir*
Komposisi : Chitin (chitosan)
Cara Mengonsumsi  : 2 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya, diminum dengan segelas air putih.
*Perhatian : Dikonsumsi ½ jam sebelum jam makan.Dengan minum air yang banyak agar tidak menyebabkan saluran usus tersumbat / kesulitan BAB.Saat mengkonsumsi chitosan jangan mengkonsumsi minyak ikan untuk menjaga khasiat dari chitosan/minyak ikan itu sendiri.

Mengapa kami merekoemndasikan kepada anda cara menyembuhkan hepatoma secara alami dengan Chitosan Plus Capsule ? hal ini karena Chitosan Plus Capsule merupakan salah satu prosuk kesehatan terbaik dari Green World (Perusahaan Herbal Terbesar Di Dunia) yang dengan secara khsusu diformulasikan untuk mencegah dan mengobati sel tumor maupun kanker secara efektif dan sampai tuntas.Dengan terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari Chitin (Chitosan) yang sudah teruji serta terbukti secara klinis dan juga dibuat serta diolah dengan menggunakan teknologi canggih moderen berstandar internasional,sehingga terjamin kualitas dan kemurnian di dalamnya.

Seperti yang sudah kita ketahui Chitin (Chitosan) ini merupakan kulit/cangkang dari udang dan cangkang kepiting yang berdasarkan dari hasil penelitian mengandung zat Butylosar.Senyawa Butylosar sendiri mempunyai kemampuan untuk melakukan penekanan terhadap penyebaran sel kanker maupun tumor,menghambat sekaligus menghancurkan pertumbuhan sel kanker dan tumor secara dini.Selain itu juga butylosar mempunyai kemampuan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh sehingga akan dengan sangat mudah menangkal sel kanker dan tumor yang menyerang.

Khaisat Utama Dari Chitosan Plus Capsule :
  • Melawan dan mencegah kanker, mengalihkan sel tumor, meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi hati dan menawar racun.
  • Memperbaiki kondisi susah tidur, melancarkan BAB, menyerap heavy metal ion, cocok bagi penderita kencing manis, ginjal, hipertensi dan obesitas.
  • Mencegah perubahan sel kanker dan membantu kemoradioterapi dalam mengobati tumor.

Produk kesehatan Chitosan Plus Capsule ini telah mendapatkan pengakuan resmin dari berbagai lembaga ternama dunia seperti ; FDA (Food and Drug Administration), ISO9001 : 2000 (sistem manajemen kualiatas), GMP ( Good Manufacturing Practiec), dan HACCP / jaminan keamanan kualiatas pangan.Serta telah dipasarkn dan dipercara di lebih dari 20 Negara di dunia,termasuk di Indonesia sendiri dan telah memenuhi perizinan Badan Pengawasan Obat & Makanan dan juga telah bersertifikat HALAL dari MUI.  

Masih Ingin Bukti Yang Lebih Nyata Lagi ?? Berikut Ini Testimoni Kesaksian Dari Konsumen Penderita Kanker Setelah Mengosnumsi Chitosan Plus Capsule :

Pengobatan Tradisional Penyakit Hepatoma
Ibu Yesi Indaryani

Perubahan positif pada kanker payudara saya

Awal juni 2012, payudara sebelah kiri terasa ada benjolan sebesar kelereng dan saat dicek dikatakan ada tumor. Waktu itu saya abaikan sampai memasuki tahun 2013 mulai serius kondisinya dan saat dirujuk ke RSUD di palembang payudara sayang diangkat di bulan mei 2013.Selang 3 bulan kemudian kambuh lagi dan bagian payudara yang sudah diangkat pecah dengan sendirinya. Kembali ke RS dokter menyarankan untuk operaasi lagi. Karena kondisi tidak memungkinkan saya kemudian menjalani pengobatan seadanya sampai april 2014 kemudian saya mencoba produk Green World dengan mendatangi member Green World Pak Ponirin.

Pertama kali ke sana kondisi saya sakit tidak bisa jalan karena pada bagian payudara sakit sekali. Saya mulai mengkonsumsi Ganoderma, Chitosan Plus Capsule, Breast Care dan Cordyceps dari Green World. Alhamdullilah rasa sakit berkurang dan saat kunjungan ketiga dan keempat kalinya saya sudah bisa jalan sendiri. Kondisi kanker payudara saya juga terlihat mulai mengecil, rasa sakit juga berkurang banyak. Saya memasuki bulan keempat konsumsi produk. Perubahan berikutnya akan kembali saya bagikan dengan anda semua. Mohon doanya untuk kesembuhan saya.

Setelah membaca semua penjelasna diatas , Bagaimana ? Anda sudah tidak ragu lagi bukan untuk mengonsumsi Chitosan Plus Capsule sebagai cara menyembuhkan hepatoma secara alami ? Untuk itu segera pesan dan rasakan langsung manfaatnya secara nyata,Untuk pemesanannya sendiri sangat mudah cepat dan aman,anda cukup mengirimkan format pemesananan melalui SMS ke no 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C ,dengan contoh seperti yang sudah tertera di bawah ini :

 Format Pemesanan  Chitosan Plus Capsule Seperti Berikut :

RHCR
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHCR
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Perhatian !!! Untuk setiap pemesanan di WAJIBKAN untuk selalu mencantumkan kode pemesanan ‘ RHCR ‘ ,supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pemesanan dan pengirimananya.

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Chitosan Plus Capsule Diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut ke rekening yang kami sertakan di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin
 


*Catatan : Jika anda sudah mentransfer pembayarannya diharapkan untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami melalui No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya. 

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi Green World :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk Green World.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi dan murah .
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.
 
Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Chitosan Plus Capsule secara Online kepada kami.


0 komentar:

Posting Komentar