Cara Alami Menyembuhkan Mata Buram

Posted by Obiuser 0 komentar

Cara Alami Menyembuhkan Mata Buram


Selamat datang di halaman page agenresmigreenworld21.blogspot.co.id pusat penjualan produk kesehatan herbal alami Terbesar dan Terpercaya.Bagi anda yang kini sedang mempunyai permasalahan dengan keluhan mata buram,kini tidak perlu untuk khawatir lagi karena disini kini telah hadir salah satu produk kesehatan herbal alami untuk menutrisis dan merawat mata anda agar tetap sehat.Berikut ini informasi lebih lanjutnya.

Cara Alami Menyembuhkan Mata Buram
Cara Alami Menyembuhkan Mata Buram,-Mata buram memang memang menjadi salah satu keluhan yang paling sering dialami oleh semua kalangan,baik itu laki-laki maupun perempuan.Pada umumnya mengalami mata buram ini diakibatkan karena aktivitas maupun pekerjaan yang di lakukan sehari-hari,terutama mereka yang bekerja seharian di depan komputer paling beresiko tinggi mengalaminya.Akan tetapi mata buram juga bisa merupakan sebuah gejala dari berbagai penyakit tertentu,seperti misalnya glaukoma (katarak),serta yang sedang mengalami diabetes.

Sebenarnya keluhan mata buram ini bisa dicegah dengan sedini mungkin,yakni dengan menutrisi kebutuhan mata itu sendiri seperti dengan meningkatkan asupan vitamin A.Namun terkadang hal ini jarang sekali dilakukan.Untuk itu disini sebagai Agen Resmi Green World kami merekomendasikan salah satu Multivitamin Kesehatan Mata Alami Eye Care Softegel untuk memenuhi semua nutrisis yang dibutuhkan oleh mata.

Cara Alami Menyembuhkan Mata Buram


Eye Care Softgel solusi tepat untuk menyembuhkan mata buram secara alami dan tanpa efeksamping.

Cara Alami Menyembuhkan Mata Buram
CANTUMKAN SELALU KODE PEMESANAN : RHY

Isi : 100 sofgel / botol.
Harga : Rp.442.000,- *Belum Termasuk Ongkir*
Cara Mengonsumsi  : Dewasa 2 kali sehari sebanyak 1-2 butur setiap kalinya.
Anak-anak 2 kali sehari sebanyak 1 butir setiap kalinya.

Cara Alami Menyembuhkan Mata Buram,-Eye Care Softgel merupakan multivitamin kesehatan mata alami yang dengan secara khusus di formulasikan unruk merawat,menjaga serta memenuhi asupan nutrisis yang dibutuhkan oleh mata secara lebih efekif dan menyeluruh,sehingga mata akan tetap sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit yang menyerang.Dengan berbahan dasar dari 100% bahan alami pilihan,yakni dari perpaduan antara :
  • Blueberry 35% – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata,meningkatkan daya penglihatan.
  • Eye Bright 25% – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo 15% – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein 5% – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin 3% – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine 3% – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Biji Anggur 10% – memilki kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin yang diyakini mampu mengobati diabetes retinopati,rabun senja dan degenerasi makula.
  • Zinc 3% – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
Kesemua bahan alami ini telah teruji dan terbukti khasiatnya secara klinis,hal ini tentunya karena tidak terlepas dari cara pembuatannya yang menggunakan teknologi canggih dan moderen yang telah berstandar Internasional GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalamnya tetap terjaga dengan baik tanpa terkontaminasi oleh zat apapun.Andapun tidak perlu ragu dan khawatir akan menggunakan Cara Alami Menyembuhkan Mata Buram Eye Care Softgel ini,kare Produk Green World telah mendapatkan pengakuan dan legalitas resmi dari berbagai lembaga ternama di Dunia seperti dari :
  • FDA (Food and Drug Administration),ISO9001 : 2000 (sistem manajemen kualiatas),GMP ( Good Manufacturing Practiec),HACCP / jaminan keamanan kualiatas pangan. Serta di telah dipasrkan di lebih dari 20 Negara Di Dunia Ttermasuk di Indonesia sendiri telah memenuhi perizinan resmi dari BPOM RI dan juga Bersertifikat HALAL.

Berikut Ini Salah Satu Testimoni Konsumen Yang Mengalami Pengelihatan Terganggu Setelah Menggunakan Cara Alami Menyembuhkan Mata Buram Eye Care Softgel

Cara Alami Menyembuhkan Mata Buram
Nama : Bpk. Firman Nainggolan
Umtu : 62 Tahun
Alamat : Jambi
Keluhan : Penglihatan membaik batuk bertahun-tahun pun hilang

Pekerjaan survey lapangan membuat saya harus memiliki stamina yang cukup, apa lagi dengan kondisi umur saya yang semakin bertambah. Awalnya saya mendapat kiriman produk Kidney Care for Men dan CMP Green World dari anak perempuan saya di Duri. Saya mulai konsumsi dari juni 2012, rasanya tidak bisa dipercaya jika tidak merasakan sendiri. Yang biasanya survei lapangan dengan berjalan 5 km saya harus istirahat berkali-kali, saat ini saya hanya istirahat 2 kali untuk berjalan sepanjang 7km. Keyakinan pada produk Green World membuat saya kemudian meminta anak saya untuk mencarikan produk untuk penglihatan saya yang kurang baik dan batuk menahun saya. Setelah mengkonsumsi Eye Care Softgel, Propolis softgel dan Clear Lung Tea Green World, penglihatan saya membaik, batuk menahunpun hilang. TERIMAKASIH GREEN WORLD dan PUTRI SAYA YANG TERCINTA.,-Cara Alami Menyembuhkan Mata Buram

Testimoni kesaksian dari Bapak Firman Nainggolan ini mejadi salah satu bukti betapa luarbiasanya khasiat dari Eye Care Softgel dalam menyembuhkan mata buram secara alami.Untuk itu tidak perlu diragukan lagi khasiat maupun manfaatnya.Maka dari itu segera pesan dan rasakan langsungs ecara nyata khasiat dan manfaatnya sekarang juga !!! Dan untuk pemesanannya sendiri sangat mudah sekali anda cukup mengirimkan format pemesanan melalui SMS No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4, seperti contoh yang sudah tertera di bawah ini:

 Format Pemesanan  Eye Care Softgel Seperti Berikut :

RHY
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHY
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Perhatian !!! Untuk setiap pemesanan di mohon agar selalu mencantumkan kode pemesanan ‘ RHY ‘ ,supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pemesanannya dan agar proses pengirimannya cepat dan tepat.

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Eye Care Softgel Diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut ke rekening yang kami sertakan di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin
   

*Catatan : Jika anda sudah mentransfer pembayarannya diharapkan untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami melalui No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya. 
 
Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi Green World :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk Green World. 
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi dan murah .
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.   
 
Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Eye Care Softgel secara Online kepada kami.


0 komentar:

Posting Komentar