Obat Tradisional Degenerasi Makula

Posted by Obiuser 0 komentar
Eye Care Softgel adalah Obat Tradisional Degenerasi Makula yang dengan secara khusus berbahan dasar utamanya dari 100% bahan alami pilihan yang tentunya sudah teruji dan terbukti khasiatnya secara klinis,sehingga dapat dipastikan solusi yang kami rekomendasikan ini sangat aman dan tanpa menimbulkan efeksamping apapun.

Obat Tradisional Degenerasi Makula


Obat Tradisional Degenerasi Makula
Degenerasi makula adalah sebuah penyakit mata yang menyerang pada bagian makula sehingga menyebabkan mata tidak bisa melihat dengan jelas atau penglihatan kabur. Makula merupakan sebuah organ kecil pada mata yang terletak dibagian belakang mata dan berfungsi untuk mengirimkan sinyal gambar dari mata ke bagian otak. Penyakit ini paling sering terjadi pada orang tua.Sebanrnya ada banyak faktor yang dapat eningkatkan seseorang terkena resiko degenerasi makula ini yang diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Pertambahan usia yang biasanya terjadi pada orang tua dengan usia lebih dari 65 tahun.
  • Adanya riwayat keluarga yang mengalami degenerasi makula.
  • Kebiasaan merokok.
  • Obesitas.
  • Riwayat penyakit jantung dan kolesterol tinggi.
  • Terlalu banyak konsumsi sayur dan buah seperti diet hanya dengan konsumsi sayur dan buah.

Gejala Dari Degenerasi Makula :
  • Penglihatan mata menjadi kabur atau tidak fokus.
  • Adanya garis gelombang dalam penglihatan.
  • Tidak bisa mengenal warna dengan baik.
  • Membutuhkan cahaya yang sangat terang untuk membaca.
  • Sulit untuk mengenali wajah.
  • Tidak bisa melihat warna cerah.
  • Mengalami halusinasi dalam melihat warna dan gelombang cahaya.

Eye Care Softgel - Solusi Tepat Untuk Mencegah Dan Mengobati Degenerasi Makula Secara Alami

Obat Tradisional Degenerasi Makula
CANTUMKAN SELALU KODE PEMESANAN : RHY

Isi       : 100 sofgel / botol.
Harga : Rp.442.000,- *Belum Termasuk Ongkir*
Cara Mengonsumsi  : Dewasa 2 kali sehari sebanyak 1-2 butur setiap kalinya.
                    Anak-anak 2 kali sehari sebanyak 1 butir setiap kalinya.

Obat Tradisional Degenerasi Makula Eye Care Softgel adalah salah satu produk kesehatan herbal terbaik dari Green World yang dengan secara khusus di formulasikan untuk membantu mencegah dan mengobati berbagai keluhan penyakit yang menyerang pada mata secara lebih efektif dan alami seperti salah satunya untuk mencegah dan mengobati degenerasi makula.Obat Tradisional Degenerasi Makula Eye Care Softgel ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami yang sudah teruji serta terbukti khasiatnya secara klinis,yakni dari perpaduan antara :
  • Blueberry 35% – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Eye Bright 25% – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo 15% – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein 5% – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.Riboflavin 3% – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine 3% – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Biji Anggur 10% - memilki kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin yang diyakini mampu mengobati diabetes retinopati,rabun senja dan degenerasi makula.
  • Zinc 3% – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.

Tentunya kesemua bahan alami ini diproses dan dibuat dengan menggunakan teknologi canggih dan juga moderen berstanda Internasional GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga tentunya khasiat & manfaatnya dapat terjaga dengan baik.Maka dari itu tidak heran apabila Obat Tradisional Degenerasi Makula Eye Care Softgel telah di percaya di lebih dari 20 Negara di Dunia termasuk Di Indonesia sendiri telah mendapatkan izin resmi dari BPOM RI dan Bersertifikat Halal.Selain itu juga telah mendapatkan pengakuandan legalitas resmi dari berbagai lembaga ternama di Dunia seperti :

Obat Tradisional Degenerasi Makula
  
Berikut Ini Salah Satu Kesaksian Dari Konsumen Setelah Mengonsumsi Obat Tradisional Degenerasi Makula Eye Care Softgel 

Obat Tradisional Degenerasi Makula
Nama : Bpk. Firman Nainggolan
Umur : 62 Tahun
Alamat : Jambi
Penglihatan membaik batuk bertahun-tahun pun hilang

Pekerjaan survey lapangan membuat saya harus memiliki stamina yang cukup, apa lagi dengan kondisi umur saya yang semakin bertambah. Awalnya saya mendapat kiriman produk Kidney Care for Men dan CMP Green World dari anak perempuan saya di Duri. Saya mulai konsumsi dari juni 2012, rasanya tidak bisa dipercaya jika tidak merasakan sendiri. Yang biasanya survei lapangan dengan berjalan 5 km saya harus istirahat berkali-kali, saat ini saya hanya istirahat 2 kali untuk berjalan sepanjang 7km. Keyakinan pada produk Green World membuat saya kemudian meminta anak saya untuk mencarikan produk untuk penglihatan saya yang kurang baik dan batuk menahun saya. Setelah mengkonsumsi Eye Care Softgel, Propolis softgel dan Clear Lung Tea Green World, penglihatan saya membaik, batuk menahunpun hilang. TERIMAKASIH GREEN WORLD dan PUTRI SAYA YANG TERCINTA.,-(Obat Tradisional Degenerasi Makula)

Itulah informasi mengenai Obat Tradisional Degenerasi Makula Eye Care Softgel.Sebagai agen resmi dari penjualan produk Green World,kami  memberikan kemudahan kepada anda untuk melakukan pemesanan tanpa harus ribet.Untuk pemesanan anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan memalalui SMS ke no 085.222.243.893 / BBM PIN BB 28FE19C4 dengan format pemesanan seperti di bawah ini : 

 Format Pemesanan Eye Care Softgel Seperti Berikut :

RHY
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon -
Kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHY
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 087.725.276.XXX - Kirim Ke
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

*Perhatian !!!  Bagi setiap pemesanan di WAJIBKAN untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHY ‘ supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pemesanan dan pengirimannya.

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Eye Care Softgel Diatas kepada kami, anda diharuskan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari resmi produk tersebut. Dan mentransferkan nya ke no rekening yang tertera di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin
 

*Catatan : Jika anda sudah mentransfer pembayarannya diharapkan untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami melalui No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya. 
 
Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi Green World :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk Green World.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi .
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Eye Care Softgel secara Online kepada kami.

post by : 
 

0 komentar:

Posting Komentar