Pengobatan Untuk Sembuhkan Efusi Pleura

Posted by Obiuser 0 komentar
Selamat datang di halaman web agenresmigreenworld21.blogspot.co.id , pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan salah satu cara pengobatan terbaik untuk mengobati efusi pleura secara alami dan efektif yakni dengan mengonsumsi Obat Efusi Pleura Tradisional Clear Lung Tea,salah satu teh kesehatan herbal terobosan terbaik dari Green World.Anda penasaran dengan produk yang satu ini ? simak ulasan selengkapnya berikut ini. (Pengobatan Untuk Sembuhkan Efusi Pleura)

Pengobatan Untuk Sembuhkan Efusi Pleura


Pengobatan Untuk Sembuhkan Efusi Pleura
Efusi Pleura sendiri merupakan suatu kondisi yang ditandai oleh penumpukan cairan yang berlebihan di antara dua lapisan pleura (membran yang memisahkan paru-paru dengan dinding dada bagian dalam).Sebenarnya efusi pleura bukanlah suatu penyakit tunggal,melainkan sebuah komplikasi dari penyakit lainnya seperti kanker paru-paru,tuberculosis (TBC),pneumonia,emboli paru,penyakit lupus dan rheumatoid arthritis.

Beberapa gejala dari efusi pleura yakni seperti ; dada terasa nyeri saat menarik dan membuang nafas,batu-batuk yang lama berhenti,suhu tubuh menjadi meningkat (demam) dan sesak nafas.Kesemua gejala ini terjadi apabila efusi pleura dalam kondisi yang sudah parah akan tetapi apabila konmdisinya masih ringan maka sangat jarang sekali menimbulkan gejala,dan hal inilah yang harus senantiasa diwaspadai oleh kita semua,karena bukan tidak mungkin efusi pleura bisa di derita oleh kita tanpa kita ketahui sebelumnya. (Pengobatan Untuk Sembuhkan Efusi Pleura)

Clear Lung Tea - Solusi Tepat Untuk Menyembuhkan Efusi Pleura Secara Alami


Pengobatan Untuk Sembuhkan Efusi Pleura
Isi : 16 bungkus /Box
Harga : Rp.109.000,- “Belum Termasuk Ongkir”
Komposisi : Chrysantenum, Lily, Almond, Tangerine, Green Tea.
Cara Mengonsumsi  : Seduh 1 bungkus dengan air panas, diamkan 5-10 menit. Dapat diseduh berulang kali. Baik dikonsumsi 1-2 bungkus sehari.

Pengobatan Untuk Sembuhkan Efusi Pleura Clear Lung Tea adalah salah satu teh kesehatan herbal terobosan terbaik dari Green World (Perusahaan Herbal Terbesar Di Dunia) yang dengan secara khusus diformulasikan sebagai minuman kesehatan untuk membantu mencegah serta menyembuhkan berbagai keluhan penyakit yang menyerang pada paru-paru dan sistem pernafasan lainnya seperti salah satunya menyembuhkan efusi pleura dengan efektif..Obat Efusi Pleura Tradisional Clear Lung Tea ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yakni dari perpaduan 100% alami yang diantaranya adalah Chrysantenum, Lily, Almond, Tangerine, Green Tea.Kesemua bahan alami ini telah teruji dan terbukti khasiatnya secara klinis.

CANTUMKAN SELALU KODE PEMESANAN : RHCT

Semua produk herbal dari Green World salah satunya adalah Clear Lung Tea ini dibuat dan diolah dengan menggunakan proses yang menggunakan teknologi canggih dan moderen berstandar Internasional GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga tidak heran apabila berbagai lembaga ternama di Dunia telah mengakui dan memberikan legalitas resmi sebagai produk herbal terbaik Dunia ,seperti dari ; FDA (Food and Drug Administration), ISO9001 : 2000 (sistem manajemen kualiatas), GMP ( Good Manufacturing Practiec), dan HACCP / jaminan keamanan kualiatas pangan,selain itu juga telah dipercaya di lebih dari 20 Negara termasuk Di Indonesia endiri telah mendapatkan izin resmi dari BPOM RI dan juga Bersertifikat HALAL. (Pengobatan Untuk Sembuhkan Efusi Pleura)

Pengobatan Untuk Sembuhkan Efusi Pleura

Khasiat Utama Dari Clear Lung Tea :
  • Dapat membunuh bakteri dan virus, meningkatkan kekebalan plasma darah, mengaktifkan limpa.
  • Membantu membersihkan flek paru-paru, menghilangkan dahak, meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Melindungi mucous membrane, melindungi saluran pernapasan, memperlancar sirkulasi, meredakan asma.
  • Memperkuat fungsi paru-paru, meningkatkan fleksibilitas pembuluh nadi dan efektifitas paru-paru, melancarkan pertukaran oksigen dalam darah, melegakan pernapasan.

Kelompok Pemakai Dari Clear Lung Tea :
  • Penderita pneumonia, bronkitis, enfisema, asma,efusi pleura.
  • Perokok aktif dan pasif.
  • Perokok yang suka batuk, mual, nafas tidak segar, radang kerongkongan, sesak nafas, dada sesak.
  • Orang yang bekerja di lingkungan berpolusi dan berdebu.

Testimoni Dari Konsumen Setelah Mengonsumsi Obat Efusi Pleura Tradisional Clear Lung Tea

Pengobatan Untuk Sembuhkan Efusi Pleura
Nama : Eka RA

Saya seorang ibu rumah tangga yang full aktivitas, dulu kalau capek sedikit, pikiran stress atau cuaca dingin,  ASMA saya langsung kumat. Berbagai terapi dan pengobatan medis sudah saya jalani sampai-sampai  tidak bisa lepas dari obat semprot buat Asma dan Saking seringnya bolak balik opname ke Rumah Sakit (3 bulan sekali), pegawai disana pun jadi kenal dengan say sekeluarga. Beruntung ketika mengenal  Green world saya langsung konsumsi Calcium CMP (Compound Marrow Powder), colostrum dan clear lung tea.Alhamdulillah sekarang sudah hamper  1 tahun saya tidak pernah mampir ke Rumah Sakit lagi, bahkan ketika cuaca dingin pun tidak perlu khawatir lagi karena daya tahan tubuh saya sangat terbantu dengan nutrisi dari Green world. Bahkan anak saya yang masih bayi pun intelegensia nya terlihat bagus  karena semasa dalam kandungan saya rajin mengkonsumsi  deepsea.  Terima kasih Green World. (Pengobatan Untuk Sembuhkan Efusi Pleura)

Itulah informasi mengenai Pengobatan Untuk Sembuhkan Efusi Pleura Clear Lung Tea.Anda tertarik untuk mencobanya ? Tunggu apalagi segera pesan dan rasakan langsung khasiatnya secara nyata sekarang juga .Sebagai agen resmi dari penjualan produk Green World,kami disini memberikan kemudahan kepada anda untuk melakukan pemesanan tanpa harus ribet.Untuk pemesanan anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan memalalui SMS ke no 085.222.243.893 / BBM PIN BB 28FE19C4 dengan format pemesanan seperti di bawah ini :

 Format Pemesanan  Clear Lung Tea Seperti Berikut :

RHCT
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHCT
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Catatan : bagi setiap pemesanan di mohon untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHCT ‘ ,untuk dapat mempermudah kami dalam memproses pemesanan serta dalam proses pengirimananya
secara cepat dan akurat selain itu anda juga dapat menyimpannya untuk mempermudah dalam pemesanan berikutnya

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Clear Lung Tea Diatas kepada kami, anda diharuskan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari resmi produk tersebut. Dan mentransferkan nya ke no rekening yang tertera di bawah ini :

Obat Penambah Sel Darah Putih (Leukosit) Tradisional
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin
   

*Catatan : Jika anda sudah mentransfer pembayarannya diharapkan untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami melalui No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya. 

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi Green World :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk Green World.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi dan murah .
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.
Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Clear Lung Tea secara Online kepada kami.

0 komentar:

Posting Komentar