Cara Jitu Mengobati Beri-Beri

Posted by Obiuser 0 komentar
Selamat datang kembali di halaman blog agenresmigreenworld21.blogspot.com , agen resmi penjualan obat herbal untuk kesehatan dan kecantikan TERBAIK , TERLENGKAP dan TERPERCAYA.Kami menyediakan berbagai macam produk kesehatan dan kecantikan alami yang tentunya telah berlegalitas resmi dan memiliki khasiat yang aman tanpa menimbulkan adanya efeksamping apapun.,-Cara Jitu Mengobati Beri-Beri

Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia , dengan memberikan berbagai macam penawaran menarik kepada anda yang berbelanja dan memesan produk herbal di tempat kami - GARANSI PENGEMBALIAN UANG 100% APABILA BARANG TIDAK SAMPAI DI TUJUAN.

Cara Jitu Mengobati Beri-Beri


Cara Jitu Mengobati Beri-Beri
Tentunya untuk kita semua jenis penyakit yang satu ini sudah tidak asing lagi bukan ? namun terkadang banyak yang masih belum mengetahui secara pasti tentang penyakit beri-beri ini. Lantas apa sebenarnya penyakit beri-beri ini ? dan mengapa hal ini bisa terjadi ?

Cara Jitu Mengobati Beri-Beri,-Beri-beri merupakan salah satu penyakit yang mempengaruhi sistem pada tubuh , termasuk otot , jantung , saraf serta sistem poencernaan yang diakibatkan karea kekurangan asupan vitamin B1.Penyakit beri-beri ini bisa menyerang pada siapa saja semua jenis dan kalangan usia baik itu laki-laki maupun perempuan.Pada dasarnya penyakit ini bersifat reversible jika segera ditangani, akan tetapi jika pengobatannya lambat bisa mengancam hilangnya nyawa seseorang kerana terjadinya komplikasi yang permanen.Berdasarkan dari jenisnya beri-beri ini dibedakan ke dalam 3 jenis yakni :

  1. Beri-Beri Kering : Beri-beri kering memiliki gejala kaki terasa tebal dan kesemutan pada anggota badan. Otot lelah dan kekuatannya berkurang. Tahap akhir, anggota badan layuh dan penderita berjalan seperti ayam. Sering sesak napas dan jantung berdebar-debar bila sedikit berkegiatan. Beri-beri merupakan penyakit yang mengerikan karenanya penderita penyakit ini bisa meninggal dunia.
  2. Beri-Beri Basah : Beri-beri basah memiliki ciri adanya pembengkakan dari kaki, tungkai bawah, lalu muka, dan bagian tubuh lain. Bila betis yang bengkak ditekan, terbentuk cekungan yang tak segera hilang dan terasa sakit.
  3. Beri-Beri Jantung : Sedangkan, beri-beri jantung ditandai rasa tekanan di ulu hati, sesak napas, dan berdebar-debar dalam menjalankan kegiatannya. Kelamaan, gejala ini muncul tanpa ada kegiatan, mendadak, dan langsung berat dan penderita bisa meninggal dalam waktu singkat.

Lantas bagaimana cara untuk mengobati dan mengatasi hingga mencegah hal ini dengan tepat dan efektif ? dan untuk solusi jawabannya ada terkandung di dalam Ace Maxs.

Ace Maxs - Menjadi Solusi Tepat Untuk Menyembuhkan Beri-Beri Secara Alami


Cara Jitu Mengobati Beri-Beri
Cara Jitu Mengobati Beri-Beri Ace Maxs merupakan produk kesehatan herbal multikhasiat terobosan terbaik yang di produksi oleh PT.H2O Internasional, dimana obat herbal ini telah di formulasikan secara khusus untuk mencegah dan mengobati berbagai macam jenis penyakit baik itu penyakit luar maupun penyakit dalam yang bersifat degetatif , kronis , non kronis seperti salah satunya untuk mengobati penyakit beri-beri sampai dengan tuntas dan tanpa menimbulkan adanya efeksamping apapun.

SELALU CANTUMKAN KODE PRODUK : OTW

Sebagai salah satu produk herbal dengan memiliki khasiat dan kualitas terbaik tentunya Pengobatan Untuk Sembuhkan Beri-Beri Ace Maxs ini berbahan dasar terbuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik yakni dengan berbahan dasar utamanya terbuat dari Extra Kulit Manggis dan Daun Sirsak , yang dipadukan dengan bahan alami luar biasa lainnya seperti bunga rosella hitam , madu murni ,dan apel.Perpaduan kesemuanya dibuat dan diproduksi dengan menggunakan teknologi canggih moderen sehingga semakin mempertegas bahwa Ace Maxs ini merupakan salah satu produk kesehatan herbal yang terjamin kemurnian dan keaslian khasiat di dalamnya dengan baik.

Detail Produk Dan Harga Ace Maxs

Isi : 350 ml / botol
Harga : Rp.240.000,- *Belum Termasuk Ongkir
Izin Resmi : BPOM RI No TR. 142 680 331 & Bersertifikat HALAL
Cara Mengonsumsi : 2 sloki 3x sehari (sloki sudah tersedia di dalam kemasan)

Bahan dasar utama dari Obat Penyakit Beri-Beri Tradisional Ace Maxs yakni extrak kulit manggis dan daun sirsak telah dipercaya oleh para pakar ahli memiliki manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa bagi kesehatan secara keseluruhan.Bahkan dari beberapa hasil penelitain yang dilakukan telah menemukan bahwa di dalam ke dua bahan alami ini mengandung Antioksidan alamiah yang sangat tinggi yakni pada extra kulit manggis terdapat pada kandungan Xanthon sedang daun sirsak terdapat pada senyawa Coenzyme Q10.Kandungan antioksidan alamiah ini tentunya akan betindak sebagai antiradikal bebas , antibaktrial , antiinflamasi , antiperadangan , antitumor dan juga antikanker.

Cara Jitu Mengobati Beri-Beri
Sebagai cara pengobatan alami untuk mengatasi beri-beri pada kulit manggis sangat kaya akan dengan kandungan vitamain B1,vitamin B2 dan vit B.Dengan kandungan vitamin B1 yang tinggi ini akan sangat membantu sekali untuk meningkatkan produksi vit B1 di dalam tubuh karena beri-beri merupakan penyakit yang disebabkan oleh kurangnya asupan vit B1.

Tidak kalah luar biasanya dari extra kulit manggis,di dalam daun sirsak juga sangat kaya sekali akan kandungan mineral & vitaminnya yakni seperti vitamin B1,B2,dan C.Selainn itu juga di dalam daun sirsak ini mengandung senyawa alami lainnya seperi kalium , kalsium , seng ,fosfor , dan magnesium.Yang dimana kesemua senyawa alami ini berperan aktif dalam mengobati penyakit beri-beri sampai tuntas.,-Cara Jitu Mengobati Beri-Beri  

INGAT ! SELALU CANTUMKAN KODE PRODUK : OTW

5 Keunggulan Luar Biasa Mengonsumsi Ace Maxs :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Apakah Aman Mengonsumsi Ace Maxs Ini ?

Anda tidak perlu khawatir akan hal itu karena telah dapat dipastikan bahwa Ace Maxs ini SANGAT AMAN untuk dikonsumsi dan TIDAK AKAN MENIMBULKAN EFEKSAMPING APAPUN,karena terbuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik dengan melalui proses pengolahan dan produksi menggunakan teknologi canggih moderen.

Cara Jitu Mengobati Beri-Beri

Sudah Terbukti Bukan ? Maka Dari Itu Tunggu Apalagi ! Segera Pesan Dan Rasakan Manfaat Dari Ace Maxs Ini Sekarang Juga


Dapatkan Produk Yang Asli Dari Ace Maxs Hanya Disini !

Itulah Ulasan lengkap mengenai kandungan dan manfaat dari Cara Jitu Mengobati Beri-Beri Ace Maxs.Untuk itu saatnya kini giliran anda untuk merasakan langsung akan manfaat dan juga khasiat dari produk herbal yang luar biasa ini.Pemesanan dari Ace Maxs ini sangat mudah dan cepat anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan melalui SMS Ke No.085.221.330.085 / PIN BB 5371255A seperti yang sudah kami sertakan di bawah ini :

Cara Pemesanan Ace Maxs

  Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon Kirim ke 085.221.330.085 / PIN BB 5371255A

Contoh Pemesanan:

OTW
: 10 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
085.221.330.085 / PIN BB 5371255A

*Ket : Kode
Produk OTW  Harus Selalu Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan Untuk Mempermudah Dalam Proses Pengirimannya

 ~ Daftar Harga Resmi Ace Maxs ~
Pembelian Harga Retail Discount Tarif Harga Net
 1 botol Ace Maxs 350 ml Rp.240.00 - sesuai tarif JNE Rp.240.000
2 botol Ace Maxs 350 ml Rp.480.000 Rp.5000 sesuai tarif JNE  Rp.475.000
3 botol Ace Maxs 350 ml Rp.720.000 Rp. 15.000 sesuai tarif JNE  Rp.705.000
6 botol Ace Maxs 350 ml Rp.1.440.000  Rp.115.000 sesuai tarif JNE  Rp.1.325.000

Jika Barang Telah Sampai, Silahkan Transfer Kesalah Satu Rekning Di Bawah Ini :

Cara Jitu Mengobati Beri-Beri
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132 
Atas Nama     : Sapnudin   


Cara Jitu Mengobati Beri-Beri
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Cara Jitu Mengobati Beri-Beri
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin


*Catatan Penting : Apabila anda sudah melakukan transfer pembayara diharapkan untuk segera melakukan konfirmasi dengan menghubungi ke no Hp 085.221.330.085 / PIN BB 5371255A 
  
*Berhati-hatilah apabila menemukan harga Ace Maxs yang diperjaul belikan dengan harga yang sangat murah di bawah harga resmi,itu berarti barang tersebut adalah PALSU,untuk itu kami menyarankan kepada anda agar selalu memesan produk pada agen resmi penjualan kami.
 
Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Ace Maxs secara Online kepada kami.
 
Baca Juga Informasi Menarik Lainya :


Cara Jitu Mengobati Beri-Beri

0 komentar:

Posting Komentar